Pusat Pelatihan Hipnotis dan Hipnoteraphy serta Magic Jawa Timur | Bersama kami anda pasti bisa. HUBUNGI SEGERA Kantor LHC Telp /WA HP : 0812-2229-9002 !!!.

Tuesday, November 25, 2014

Hipnotis Itu Mudah




Ilmu yang akan saya sharing ini adalah hasil pengalaman selama 5 tahun sebagai terapis dalam menerapi RIBUAN KLIEN, dan membuat saya jatuh bangun sendiri sebelum akhirnya mendapatkan tehnik rahasia yang tidak diajarkan di pelatihan-pelatihan tapi sangat efektif di ruang terapi dan akan saya BONGKAR SEMUANYA untuk Anda!

Tapi sebelumnya saya harus jujur membeberkan beberapa fakta bahwa:
  • Tidak semua sugesti bisa mempan
  • Tidak semua orang bisa ditidurkan dalam hitungan detik
  • Tidak selalu tehnik yang diajarkan dalam pelatihan sesuai dengan kondisi di lapangan


Dan inilah yang akan membuat seseorang yang belajar hipnotis menjadi frustasi ketika hasil praktek tidak sesuai teori!

Ya, saya paham betul rasanya karena saya pun mengalaminya ketika mulai menjadi terapis pada tahun 2009. Saya juga menemui kegagalan di lapangan karena menemukan bahwa ternyata memang benar tidak semua orang bisa di”tidur”kan dalam sekian detik dan hanya orang orang tertentu saja yang bisa. Selain itu saya juga menemui kesulitan karena tidak ada perubahan positif yang terjadi meskipun sudah menghipnotis diri sendiri dan sepertinya sugesti yang dilakukan tidak mempan.
Saya pun jadi bertanya-tanya...
 
  • Kenapa tidak banyak orang yang bisa dihipnotis dalam hitungan detik?
  • Kenapa dalam pelatihan atau di tv kok kelihatannya mudah sekali menghipnotis orang?
  • Kenapa ketika membantu orang lain kok sering tidak berhasil?
  • Kenapa mensugesti diri sendiri kok tidak mempan?
  • Kenapa tetap tidak ada perubahan meskipun sudah menghipnotis diri sendiri?

Pengalaman di lapangan tersebut membuat saya berpikir keras. Tapi saya tidak mau menyerah, saya bertekad untuk memecahkan masalah tersebut dan terus melakukan trial dan error...

Hingga akhirnya saya menemukan RAHASIANYA!
 
Ya, ternyata ada hal yang BOLEH DILAKUKAN, TAPI JUGA ADA YANG TIDAK BOLEH DILAKUKAN ketika menghipnotis orang, terutama dalam menangani SUATU KASUS!




PASTIKAN DULU KESIAPAN ANDA DALAM MENGIKUTI TRAINING DAN WORKSHOP YANG KAMI SELENGGARAKAN.

jika anda masih ingin tahu Berapa Macam dan Ragam Hipnotis yang dikembangkan Oleh LHC silahkan klik Aneka HIpnotis
dan silahkan klik juga jika anda ingin MELATIH KETERAMPILAN HIPNOTIS 
SALAM SUKSES

No comments:

Post a Comment