Pusat Pelatihan Hipnotis dan Hipnoteraphy serta Magic Jawa Timur | Bersama kami anda pasti bisa. HUBUNGI SEGERA Kantor LHC Telp /WA HP : 0812-2229-9002 !!!.

Saturday, January 24, 2015

Hipnotis Dalam Aplikasi Kehidupan

MANFAAT HIPNOTIS DAN HIPNOTERAPHY
HIPNOTIS LUMAJANG
Dari sejak peradaban masa lalu sebenarnya hipnotis (hypnosis) sudah dilakukan oleh masyarakat. Karena saat itu belum diketahui bahwa yang dilakukannya adalah kegiatan hipnotis, masyarakat mengartikannya sebagai bagian dari ilmu sihir.
HIPNOTIS merupakan sebuah keilmuan yang memanfaatkan mental dan potensi terpendam dalam diri manusia yang dikenal sebagai alam bawah sadar. Seperti keyakinan, semangat, keinginan, hati nurani, imajinasi, pengalaman inderawi, ingatan – ingatan, dan potensi lainnya.
Penggunaan hypnosis di masa lalu memang menggunakan cara – cara yang dianggap mistis seperti penggunaan kemenyan, air berkah, doa dan mantra, dan beragam ritual lain yang biasa dilakukan dalam kegiatan perdukunan.
***
Di zaman modern, tepatnya di masa keilmuan psikologi muncul. Ilmu Hipnotis yang dilakukan merupakan kegiatan yang sangat 100% ilmiah dan bukan klenik. Karena teknik hipnotis bisa dipelajari oleh siapapun tanpa ada persyaratan dan ritual – ritual apapun. Serta tidak memanfaatkan kekuatan alam gaib.
Karena itu, bila ada yang bertanya apakah teknik hipnotis ini HALAL dipelajari ? tentu saja Halal. kita belajar ilmu pengetahuan yang ilmiah layaknya Fisika, Psikologi, Biologi, dll. Hipnotis adalah ilmu yang baik dan bermanfaat bila digunakan secara bijaksana, sama halnya dengan ilmu kedokteran dan psikologi yang bertujuan untuk penyembuhan jiwa-raga seseorang.
***
Keadaan terhipnotis merupakan kondisi alamiah yang kita temukan dari setiap orang. Conthnya adalah, saat kita nonton tv atau kita mengendarai mobil atau motor, kita menjadi fokus mengamati jalan, dan fokus ini adalah kondisi hypnosis. Jadi bisa diartikan hipnotis adalah suatu kondisi dimana perhatian kita terpusat kepada diri kita atau pikiran bawah sadar kita.
Dan terkadang saat mengendarai sebuah kendaraan di jalan yang sering kita lewati, perjalanan menjadi terasa lebih dekat dibanding saat pertama kali. Mengapa ? Saat pertama kali melewati jalan tersebut, kondisi sadarlah yang berperan. Sedangkan saat sudah sering itu merupakan kondisi terhipnosis sehingga tidak perlu berpikir keras untuk menelusuri jalan yang sudah sering kita lewati. Sehingga tanpa disadari pula kita sudah sampai pada tujuan.
***
Dengan mempelajari Hipnotis, anda mampu mengelola bawah sadar diri anda dan membantu mengoptimalkan bawah sadar orang lain atau memanfaatkannya untuk kebaikan. Apa saja manfaat dari hipnotis untuk anda ?
Sebagai Hiburan
Anda sudah pernah melihat tayangan hipnotis di televisi ? Di dalam penayangannnya, Hipnotis dijadikan sebagai konsumsi hiburan. Hipnotis dengan manfaat seperti ini sering disebut sebagai Stage Hypnotist bertujuan untuk Show dan memunculkan decak kagum dan perasaan terhibur serta tertawa.
Teknik Cepat dalam Persuasi : Mempengaruhi / Mengajak / Membujuk / Menguasai mental pikiran orang lain
Benar. Hipnotis bila diterapkan dalam komunikasi persuasi anda akan banyak sekali manfaatnya. Karena dengan teknik Hypnotic Language Pattern (Pola Bahasa yang Menghipnotis) kita bisa mempengaruhi orang lain untuk membeli, melakukan apa yang kita perintahkan, memiliki kesan yang mendalam pada kita, dan beragam hal lainnya. Termasuk pada pemanfaatan memunculkan pengaruh dan karisma anda dalam berbicara.
Penerapan Medis
Medical Hypnosis kini sudah dipergunakan dalam dunia medis modern. Misalnya untuk mengelola nyeri (POINT MANAGEMANT) atau untuk pembiusan tanpa obat (Mental Anasthesy). Hal ini berprinsip seperti mengalihkan pikiran terhadap pusat sakit tersebut. Anda pernah terluka yang tidak anda sadari lalu tiba – tiba setelah luka tersebut anda ketahui baru muncul rasa sakit itu ? Dalam penerapan medis, hipnotis sangat berguna mempertahankan, mengalihkan, memperkecil atau memperbesar level nyeri yang dialami pasien.
Program Kesehatan
Dalam prinsip Mind-Body Connection, dijelaskan bahwa apa yang dialami oleh pikiran akan memiliki dampak pada tubuh. Dengan prinsip inilah lahir beberapa varian Hypnosis untuk banyak program kesehatan seperti : HYPNOSLIMMING (Langsing dengan teknik Hypnosis), Stress ManagementHypno meditation,Hypnohealing, Relaksasi dan teknik lainnya. Dengan memberikan program positif dalam pikiran, kita akan menikmati dampak yang positif pada tubuh.
Peningkatan PENDIDIKAN
Program pendidikan dengan cara mengajar Hypnoteaching (Teknik Hypnosis untuk Pengajaran) akan mengantarkan siswa pada revolusi belajar sehingga bisa melakukan percepatan dalam pembelajaran. Hal ini juga dapat anda lakukan di rumah agar anak tersayang bisa mengikuti dan memahami apa yang anda inginkan dengan teknik Hypnoparenting (Hypnosis untuk Pengasuhan,. Anda akan mengenali karakter anak, kebohongan serta menanamkan nilai – nilai positif tanpa anak merasa sedang dinasehati.
Pemberdayaan diri dan Mengoptimalkan Potensi
Rasa kurang berdaya, tidak percaya diri, merasa kurang mampu dan takut melakukan sesuatu seringkali dialami sebagian besar orang, mungkin termasuk anda. Dengan teknik hypnosis hal ini dengan mudah diatasi. Melalui teknik pengelolaan mental dan menelusuri potensi terpendam, anda akan mampu mengelola mental block yang menghambat keberhasilan anda menjadi sebuahempowerment terhadap tujuan hidup anda agar lebih baik lagi.
Manfaat Beragam Profesi Sosial dan Self Helper
Teknik Hypnosis pun digunakan oleh para pekerja sosial dan Self Helper dalam mengatasi bencana seperti bantuan Trauma Healing, Mengatasi kesedihan, Sebagai Konselor, Psikolog, Psikiater dan profesi lainnya. Dengan memanfaatkan emosi dan pengalaman secara mental, teknik hypnosis sangat membantu untuk mengembalikan seseorang pada kondisi terbaiknya dengan cara yang lebih mudah dan lebih cepat.


Apakah saya bisa mempelajari teknik Hipnotis ini ?”
Semua orang bisa mempelajarinya dan berlatih untuk meningkatkan kemampuannya. Tanpa perlu bakat khusus atau ritual apapun selain belajar dan berlatih. Karena di Holistik Hipnotis, program ini dikemas dengan sangat simple dan mudah untuk dipelajari dan diterapkan.

No comments:

Post a Comment