Pusat Pelatihan Hipnotis dan Hipnoteraphy serta Magic Jawa Timur | Bersama kami anda pasti bisa. HUBUNGI SEGERA Kantor LHC Telp /WA HP : 0812-2229-9002 !!!.

Monday, January 26, 2015

7 Langkah SUKSES ala Master LHC


Wahai Shobat Dan semua para Alumni LHC dan para calon Alumni LHC
istiqomah

Setelah kita memahami teori tentang fikiran yang sering saya jelaskan dalam kelas pelatihan, kali ini sebagai Tambahan buat anda semua Bahwasanya ada 7 Langkah Sukses yang harus kita lakukan Supaya kita benar-benar mencapai dengan Sempurulna. Hehehehehe
Dan 7 langkah sukses ini sengaja saya paparkan pada anda semua, karena saya tahu, SIAPA SICH YANG GAK MAU SUKSES?
Pastinya semua menginginkanya donk?????

Dan ini Sangat Jarang saya berikan pada Acara-acara Pelatihan Biasa, dan Materi ini HANYA saya jelaskan pada kelas Pelatihan Hipnotis For Life (HFL)
Cuma pada kali ini saya sedikit kasih cuplikan dari apa yang saya jelaskan pada acara pelatihan HFL.
Berikut Langkah-langkah sukses yang saya rangkum, dan mudah-mudahan sangat Bermanfaat Buat Kita semua

Langkah SUKSES yang Pertama adalah
MEMBANGUN IMPIAN,  kebanyakan dari kita jarang ada yang pernah atau mempunyai impian yang jelas. Dari hasil penelitian juga, orang yang mempunyai impian yang jelas pencapaian cita-citanya lebih cepat dibanding yang tidak terkonsep. Dalam pencapaian Impian ini kita harus mengacu ke metode SMART (Specifik, Measurable, Achiaveble, Realistik & Timing) yang intinya bahwa tujuan harus jelas, sprsifik, dapat dihitung, dapat diraih, realistis untuk mencapainya dan adanya jangka waktu yang jelas untuk merealisasikan mimpi itu. Jadi dari sekarang mari kita bermimpi untuk mencapai sesuatu (jangan tidur dulu ya...lanjut bacanya....)

Langkah yang Kedua yaitu
 BANGUN KEKUATAN PIKIRAN, Energi yang kita keluarkan selama ini adalah mengikuti pikiran kita, imajinasi kita, jadi kl kita bisa membangun pikiran kita sesuai dengan imajinasi kita, impian kita maka semua syaraf kita akan mendukung apa yang kita impikan. Fortis Imagination Generat Casum (imajinasi yang jelas akan menghasilkan kenyataan)....tapi jangan nglamun muluuu yaaaaa

Langkah yang ketiga yaitu
 ILMU = ACTION, untuk memcapai impian kita maka kita memerlukan ilmu, banyak-banyaklah membaca, ikutilah segala macam Pelatihan yang bisa membuat MINDSET kamu benar-bener berubah, seperti ikut HFL hehehehe, banyak2lah bergaul dengan praktisi, karena ilmu bukan hanya didapat dari bangku sekolah, bukan hanya dari membaca tapi dari kehidupan ini. Dengan ilmu yang diporoleh maka yang penting ACTION, sering kita hanya punya angan2, lupa melakukan action. Memang langkah pertama begitu sulit, tapi ribuan langkah, ribuan sukses dimulai dari langkah pertama. sehinggi Take ACTION itu yang sangat penting.

Langkah yang keempat yaitu
 RUBAH PERGAULAN, kenapa pergaulan begitu penting? Rubah pergaulan disini adalah apabila kita mau jadi pengusaha, maka banyak2lah bergaul dengan pengusaha atau praktisi bisnis, karena pergaulan yang salah, akan mengakibatkan tujuan kita tidak fokus, di kehidupan ini banyak sekali virus yang akan meracuni pikiran kita. Sehingga pergaulan ini bener2 harus dijaga supaya kita konsisten dengan tujuan kita, konsisten dengan impian kita, konsisten dengan cita-cita luhur kita. (pending dulu pacaranya ya.... fokus aja ama karier dulu..... ok

Langkah yang kelima adalah
 SABAR, IKHLAS, SYUKUR, karena dalam perjalanan proses ini, pasti banyak sekali rintangan, hambatan, masalah dan kendala. Kuncinya adalah kita sabar menghadapinya, ikhlas menjalaninya dan selalu bersyukur. ALLAH menciptakan masalah supaya kita sebagai umat_nya selalu bersyukur atas nikmat yang sdh diberikan. Coba bayangkan, kl kita tidak pernah ada masalah, hidup lurus-lurus terus, niscaya kita akan lupa pada ALLAH, lupa sholat, karena hidup kita sudah nyaman-nyaman saja. Dan ALLAH akan meningkatkan derajat seseorang apabila hamba-Nya itu sdh melawati ujian-Nya.

Langkah yang keenam yaitu
CARI MENTOR. Kita harus sering berbicara, berdiskusi dengan orang yang ahli dibidangnya. Itulah kenapa bisnis rata-rata turun temurun, karena MENTOR kita kebanyakan adalah orang terdekat kita, guru kita adalah orang tua kita, dan mentor kita bisa kita jumpai setiap saat. Nah apabila mentor kita bukan orang terdekat kita, carilah mentor lain, bisa mendatangkan, bisa mengikuti seminar2, workshop ataupun berdiskusi dengan ahlinya, atau bisa juga segera langsung hubungi MasterNya. Nich nomor HP nya 085204919895 (kl memang boleh berbagi).

Langkah yang ketujuh yaitu
SPIRITUALITAS. Dalam konsep berzakat kita akan menemukan suatu rumus MEMBERI = MENERIMA apabila kita memberi sedekah atau zakat niscaya ALLAH akan memberikan rizki kepada kita 10x lipat. Contoh sederhana adalah apabila kita donor darah, maka badan kita jadi tambah sehat, apabila kita gaji karyawan lebih tinggi maka karyawan kerja lebih giat, ga mikir cari sampingan ditempat lain maka kerja total untuk usaha kita, maka keuntungan lebih maksimal. Jangan lupa Sholat2 wajib (bagi yang muslim) dan sholat DHUHA dan TAHAJUD. Dalam sholat TAHAJUD dimana kita melakukan sholat setelah kita tidur maka kondisi kita dalam kondisi belum pulih 100% dan bisa di rakaat terakhir sampai ada yang ngantuk berat (ada yang mengistilahkan ini namanya alam bawah sadar). Apabila alam bawah sadar kita sdh mendukung impian kita, maka seluruh energi, seluruh saraf akan terfokus, tercurahkan kepada impian kita. Semoga 7 langkah ini bisa membawa kita sukses di dunia dan di akherat. Amin.

Dan SANGAT saya anjurkan buat kamu yang memang benar-benar ingin SUKSES segeralah ikuti pelatihan HIPNOTIS FOR LIFE, disitulah Hidup anda PASTI berubah 100 derajat.

Coba lihat jadwal DISINI

No comments:

Post a Comment