Pusat Pelatihan Hipnotis dan Hipnoteraphy serta Magic Jawa Timur | Bersama kami anda pasti bisa. HUBUNGI SEGERA Kantor LHC Telp /WA HP : 0812-2229-9002 !!!.

Thursday, May 31, 2018

PUSAT BELAJAR HIPNOTIS DI LUMAJANG

Lumajang Hipnotis Centre
 Pusat Pelatihan Hipnotis & Hipnoteraphy

Lumajang Hipnotis Centre (LHC) adalah salah satu organisasi profesi yang menghimpun hypnotist, hypnotherapist, dan trainer hipnosis di Indonesia. Tujuan LHC adalah agar ilmu hipnosis yang manfaatnya sangat besar ini bisa dikenal, dipelajari dan dimanfaatkan oleh sebanyak mungkin masyarakat Indonesia. Selangkah demi selangkah LHC juga berjuang agar profesi hypnotherapist diakui keberadaannya oleh negara Indonesia.

Demi mewujudkan cita-cita tersebut, langkah LHC adalah:
  • Merancang materi, sistem pelatihan, dan sistem pengujian yang standar untuk mencetak hypnotist, hypnotherapist, dan trainer hipnosis yang bisa diandalkan.
  • Menentukan standar kompetensi yang ketat. LHC hanya mengeluarkan sertifikat apabila siswa sudah menguasai teori dan praktek dengan benar. Sedangkan setiap siswa yang mengalami kesulitan akan tetap dibimbing sampai memenuhi standar kompetensi.
  • Memperjuangkan dan memelihara harkat dan martabat profesi hypnotherapist dan trainer hipnosis di Indonesia.
  • Melakukan pembinaan, pembimbingan, dan pengawasan terhadap anggota dalam melaksanakan kegiatan profesi dan keilmuan.
  • Memelihara dan membina terlaksananya Kode Etik Lumajang Hipnotis Centre.
  • Meningkatkan komunikasi, kerja sama, dan dukungan antar anggota.
  • Memberikan informasi layanan hipnoterapi dan pelatihan hipnosis yang terpercaya.
  • Dan langkah-langkah lain untuk kesejahteraan bersama.

Salah satu keunggulan LHC yaitu tidak bersedia “menjual” sertifikat dengan alasan apapun. Para perintis dan trainer LHC berusaha sebaik mungkin membuat pelatihan hipnosis yang berkualitas sehingga setiap sertifikat yang LHC keluarkan diterima oleh orang yang tepat. Dengan cara inilah LHC menjaga kompetensi anggotanya, dan dengan demikian masyarakat bisa mempercayai kualitas setiap orang yang memegang sertifikat dari LHC.

Lumajang Hipnotis Center
Call Center  : (085 204919895)
Website       : www.RajaHipnotis.com

E-mail         : trainerindonesia1@gmail.com

No comments:

Post a Comment