Pusat Pelatihan Hipnotis dan Hipnoteraphy serta Magic Jawa Timur | Bersama kami anda pasti bisa. HUBUNGI SEGERA Kantor LHC Telp /WA HP : 0812-2229-9002 !!!.

Monday, April 7, 2014

HIPNOTIS 2



STRATEGI 100% SUKSES LULUS UJIAN NASIONAL


Training Motivasi ini kami persembahkan bagi Institusi Pendidikan yang menginginkan seluruh anak didiknya siap secara Mental Emosional dan Intelektual dalam menghadapi Ujian Nasional dengan penuh Keyakinan, Ketenangan dan Percaya Diri yang tinggi, sehingga anak didik sebelum memasuki ruang ujian sudah memiliki MENTAL PEMENANG, MENTAL JUARA dan OPTIMIS LULUS DENGAN NILAI YANG TINGGI.


TUJUAN PELATIHAN
Pelatihan difokuskan untuk mempersiapkan UJIAN NASIONAL dengan harapan Anak didik mampu melewati proses UJIAN NASIONAL secara gemilang dengan indikator output pelatihan sebagai berikut :
1.      Menguasai mindset positif dan kebiasaan-kebiasaan sukses.
2.      Bagaimana melipat gandakan kecerdasan dan daya ingat otak secara instant.
3.      Bagaimana merubah pesimis menjadi optimis secara cepat dan permanent.
4.      Teknik menghilangkan rasa takut, trauma dan phobia menghadapi ujian.
5.      Menghancurkan tembok hambatan-hambatan mental kesuksesan.
6.      Bagaimana menjamin lulus ujian 100%, pasti…!!!
7.      Meningkatkan spiritualitas dan keyakinan akan kebesaran dan kekuatan Tuhan.


SASARAN PELATIHAN
Sasaran pelatihan ini adalah Siswa SD kelas 6, SMP kelas 3 dan SMU kelas 3 atau setingkat.


MATERI PELATIHAN
-          Breaking the mental barrier, Menghancurkan hambatan-hambatan mental dalam diri seperti phobia, trauma, tidak percaya diri, takut dengan mata pelajaran tertentu.
-          Champion Mentality, Membangun mentalitas pemenang seperti inisiatif, kepemimpinan percaya diri dan keyakinan.
-          Trauma and Phobia healing, Menghilangkan berbagai penyakit mental secara permanen
-          The Power of The Dream, Meningkatkan kesadaran akan pentingnya sebuah impian, inspirasi kisah-kisah keberhasilan orang lain sehingga memberikan kekuatan kepada setiap peserta bahwa memiliki impian kesuksesan adalah sebuah keharusan.
-          Dream building, Menciptakan impian pribadi yang kuat dan emosional.
-          Reach Dream Commitment, Membangun komitmen kepada peserta bahwa mereka harus dan bisa berhasil mencapai impian mereka.
-          Learning style strategy, Mengajarkan kiat belajar efektif yang disesuaikan dengan karakter dan kepribadian peserta.
-          Self Management, Mengajarkan manajemen diri yang efektif dan mendukung komitmen  kesuksesan pribadi peserta.
-          Upgrade Your Brainware, Meningkatkan kemampuan otak dalam mengingat pelajaran, termasuk teknik-teknik belajar efektif.


INVESTASI
Rp. 5.000.000,-                                                                                      dengan peserta tidak dibatasi

Biaya Investasi tersebut di atas adalah biaya untuk Trainer, tidak termasuk biaya Sewa Gedung, Sound system dan Akomodasi.

BONUS :  CD  Relaksasi

Durasi Pelatihan 5 Jam, dimulai jam 08.00 WIB sampai jam 13.00 WIB.
Sesi yang diberikan terdiri dari 80% praktek dan 20% teori


LOKASI KEGIATAN
Dapat dilakukan di hotel, hall/auditorium kantor, kampus, sekolah atau lokasi lain sesuai dengan ketersediaan dan kesepakatan dengan pihak EO (Event Organizer)

No comments:

Post a Comment