Pusat Pelatihan Hipnotis dan Hipnoteraphy serta Magic Jawa Timur | Bersama kami anda pasti bisa. HUBUNGI SEGERA Kantor LHC Telp /WA HP : 0812-2229-9002 !!!.

Monday, April 7, 2014

HIPNOTIS 6



HYPNOTHERAPY MASSAL


Hypnotherapy Massal adalah sebuah cara untuk memprogram pikiran bawah sadar seseorang ataupun massal untuk sebuah perubahan yang baik, menghapus nilai-nilai negative, memotifasi dan memberikan pencerahan agar siswa menjadi pribadi yang baik secara moral dan spiritual. Dengan diadakannya kegiatan ini maka siswa dipastikan menjadi pribadi yang santun, baik, hormat kepada guru dan berprestasi baik di sekolah.


Manfaat dari Hypnotherapy Massal ini adalah :

-          Meningkatkan konsentrasi belajar.
-          Memotivasi siswa untuk lebih semangat belajar.
-          Menghapus mental blok yang dapat menyebabkan kegagalan, rasa malas dan perilaku negative penghalang kesuksesan hidup.
-          Memprogram ulang pikiran bawah sadar siswa agar lebih baik dan terarah pada jalur yang seharusnya.
-          Siswa lebih mampu menghadapi masalah dengan cara yang positif.
-          Menghapus kebiasaan negative siswa akibat salah pergaulan dan menanamkan nilai-nilai positif yang bermanfaat bagi dirinya dan orang lain.



INVESTASI
Rp.4.000.000,-                                                                                      dengan peserta tidak dibatasi

Biaya Investasi tersebut di atas adalah biaya untuk Trainer, tidak termasuk biaya Sewa Gedung, Sound system dan Akomodasi.

BONUS :  CD  Relaksasi

Durasi Pelatihan 3 Jam, dimulai jam 09.00 WIB sampai jam 12.00 WIB.

No comments:

Post a Comment