Pusat Pelatihan Hipnotis dan Hipnoteraphy serta Magic Jawa Timur | Bersama kami anda pasti bisa. HUBUNGI SEGERA Kantor LHC Telp /WA HP : 0812-2229-9002 !!!.

Monday, April 7, 2014

HIPNOTIS 5



HYPNO-DENTIST

DOKTER GIGI.jpg


Banyak orang merasa takut atau enggan berkunjung ke dokter gigi karena dalam benak mereka perawatan gigi sangat menyakitkan. Namun anggapan ini akan hilang apabila semua dokter gigi menggunakan hipnotis dalam prakteknya. Penggunaan hipnotis oleh dokter gigi sudah dikenal luas di Amerika dan Inggris, sedangkan di Indonesia masih dalam tahap pengenalan. Kami yakin dengan hadirnya pelatihan Hypno-Dentist ini, akan banyak dokter gigi di Indonesia yang mulai menggunakan hipnotis.

Bayangkan bagaimana jika pasien-pasien dokter gigi tidak perlu lagi merasakan sakit ketika menjalani perawatan atau operasi gigi. Bayangkan bagaimana jika kata-kata yang Anda ucapkan bisa membuat pasien Anda merasakan anestesi (mati rasa) walaupun tanpa memberinya anestesi kimia. Selain itu bisa membuat pasien yang tegang menjadi nyaman, serta banyak lagi kemampuan-kemampuan hipnotis yang bisa dimiliki.

Pelatihan ini dirancang khusus untuk dokter gigi yang ingin punya keunggulan dibandingkan dokter gigi lainnya. Mengajarkan kepada dokter gigi dgn  teknik hipnotis yang cepat dan efektif untuk diterapkan di ruang praktek dokter gigi. Peserta akan belajar banyak hal, diantaranya:

·         Memahami hipnotis dengan benar. Mengungkap mitos dan kesalahpahaman tentang hipnotis. Menjelaskan fenomena hipnotis secara ilmiah.
·         Memahami Mental Anesthesia. Menghilangkan rasa sakit hanya dengan "memprogram" pikiran pasien Anda, tanpa anestesi kimia. Keuntungan dari anestesi mental sangat banyak, diantaranya: tanpa efek samping, otot mulut masih berfungsi normal walaupun mati rasa total, dan anestesi bisa diperpanjang (misalnya sampai luka cabut gigi sembuh) tanpa efek samping sedikitpun.
·         Mengatasi pasien yang selalu ingin muntah karena mulutnya terlalu sensitif ketika tersentuh untuk memeriksan gigi.
·         Bagaimana menggunakan teknik psikologi untuk menyuntik tanpa rasa sakit.
·         Cara memunculkan anestesi mental (mati rasa karena hipnotis) di daerah sekitar mulut yang bisa digunakan untuk melakukan berbagai prosedur perawatan gigi tanpa rasa sakit, termasuk cabut gigi, pengikisan gigi, pasang kawat gigi, dsb tanpa rasa sakit walaupun tanpa suntikan anestesi lokal.
·         Hypno-Dentist yang kami ajarkan berbeda dengan teknik biasa dalam hal kecepatan dan kepraktisan. Dalam kondisi normal Anda bisa membuat seluruh mulut, gusi dan gigi mati rasa hanya dalam waktu 30 detik atau paling lama sekitar 2 menit. Sedangkan apabila pasien Anda terlalu tegang karena takut, Anda membutuhkan waktu sekitar 5 menit untuk mengajarkannya cara menenangkan pikiran.
·         Untuk mempraktekkan teknik Hypno-dentist yang di ajarkan, peserta tidak membutuhkan peralatan apapun dan tidak perlu melakukan tindakan yang terlihat aneh. Pasien atau orang lain tidak akan tahu atau tidak menyadari bahwa Anda mempraktekkan hipnotis karena yang dilakukan terlihat wajar dan biasa saja.

Pelatihan ini diprioritaskan :
Untuk Siswa, Mahasiswa keperawatan gigi, Dokter dan Tenaga Para Medis. Meskipun tidak menutup peluang bagi para praktisi dan professional lainnya untuk ikut bergabung.


INVESTASI
Rp. 7.500.000,-                                                                                      dengan peserta tidak dibatasi

Biaya Investasi tersebut di atas adalah biaya untuk Trainer, tidak termasuk biaya Sewa Gedung, Sound system dan Akomodasi.

BONUS :  CD  Relaksasi
                Sertifikat

Durasi Pelatihan 5 Jam, dimulai jam 08.00 WIB sampai jam 13.00 WIB.
Sesi yang diberikan terdiri dari 80% praktek dan 20% teori


LOKASI KEGIATAN
Dapat dilakukan di hotel, hall/auditorium kantor, kampus, sekolah atau lokasi lain sesuai dengan ketersediaan dan kesepakatan dengan pihak EO (Event Organizer)

No comments:

Post a Comment